logo

Wakil Rakyat Micro Site

Selasa, 21 Mei 2019 | Edisi : Indonesia
Ekspresi

Nasir Djamil Nobar Debat Pilgub DKI di Markas Anies-Sandi

Jumat, 27 Jan 2017 - 21:01:41 WIB
Alfian Risfil, TEROPONGSENAYAN
52nasir_djamil.jpg
Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan
Anggota DPR RI Nasir Djamil memantau acara nobar debat kandidat di Markas Pemenangan Anies-Sandi, di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2017) malam

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota DPR Nasir Djamil tiba-tiba muncul di acara nonton bareng (Nobar) debat kandidat yang digelar di markas pemenangan Anies-Sandi, di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2017) malam.

Pantauan TeropongSenayan, di tempat berkumpulnya para pendukung dan relawan pasangan calon nomor tiga ini, Nasir tampak memantau dan menyapa ratusan relawan yang antusias menonton bareng debat yang disiarkan di 12 stasiun televisi nasional.

Anggota Fraksi PKS ini juga tampak berbisik-bisik berbincang dengan Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohamad Taufik bersama Sekretaris DPD Gerindra DKI Jakarta Husni Thamrin, yang sejak sore sudah standby di lokasi.

Tak lama kemudian, Nasir juga langsung diminta wawancara ekskusif oleh salah satu stasiun televisi swasta.‎

Saat ini, para relawan dan pendukung Anies-Sandi terus meneriakkan yel-yel dukungan kepada Paslon jagoannya. Mereka tampak puas dengan paparan yang disampaikan Anies dan Sandi.(yn)