logo

Wakil Rakyat Micro Site

Selasa, 23 Oktober 2018 | Edisi : Indonesia
Lobi

Romi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PPP Gorontalo

Selasa, 05 Sep 2017 - 09:38:13 WIB
Sahlan Ake, TEROPONGSENAYAN
15romahurmuzeiy3.jpg
Sumber foto : ist
Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy

GORONTALO (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romi) melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kabupaten Gorontalo.

Romi berterimakasih karena pembangunan ini dilakukan atas biaya iuran dari para kader PPP di wilayah tersebut.

"Semoga ini menjadi awal kebangkitan PPP yang dimulai dari Gorontalo," ujar Romi di Limboto, Kabupaten Gorontalo, Senin (4/9/2017).

Di samping itu, dia menekankan agar para pengurus DPC PPP Kabupaten Gorontalo segera menyiapkan kader untuk menghadapi Pilkada 2018 dan Pilpres 2019.

"Saya minta tolong dipersiapkan dengan matang kegiatan kaderisasi dalam rangka melakukan seleksi calon-calon anggota legislatif, yang sesuai jadwal itu harus selesai pada Mei tahun depan," katanya.

Menurut dia, para kader partai berlambang Ka'bah itu sebenarnya banyak yang berkualitas. Akan tetapi mereka harus didorong terlebih dahulu untuk berani maju sebagai anggota legislatif.

"Cepatlah dihubungi mereka-mereka yang dikira pantas, yang sudah menjadi tokoh dalam lingkungannya. Kader kita semua berkualitas, tapi kadang ada tokoh yg mesti disamperin dulu baru mau jadi caleg, itu yang harus diusahakan," serunya. (plt)