logo

Wakil Rakyat Micro Site

Sabtu, 23 Juni 2018 | Edisi : Indonesia
Ekspresi

Ketum PPP Sambangi Kantor Redaksi Harian Haluan di Padang

Sabtu, 16 Sep 2017 - 16:51:22 WIB
Sahlan, TEROPONGSENAYAN
55Romy-Harian-Haluan.jpg
Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan
Romahurmuziy (kedua, kiri) saat mengunjungi kantor redaksi Harian Haluan di Padang

PADANG (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Romahurmuziy menyambangi kantor redaksi Harian Haluan di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (16/9/2017). 

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Romy itu menyampaikan, pergeseran budaya masyarakat akibat perkembangan teknologi informasi (TI) harus direspons cepat oleh pelaku industri. Terutama industri media cetak yang semakin lama, terus tergerus dengan hadirnya media online.

"Media sedang mengalami sunami, dengan adanya media online, dengan orang sudah mempuyai HP saja sudah bisa mengakses informasi-informasi di luar sana," kata Romy.

Tak ketinggalan, Romy juga mengucapkan terimakasih kepada media Haluan yang terus mengawal proses demokrasi di Indonesia yang sudah berdiri pada tahun 2000.

"Pertama tentu kami bersyukur, saya terimakasih dengan kesetiaan Haluan dengan mengawal proses demokrasi, baik itu di pemerintah pusat, DPR, dan pemerintah daerah," katanya.

Sementara, Pemimpin Umum Haluan Zul Effendi menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua Umum PPP Romy di kantor redaksinya.

"Tentu ucapan terimakasih yang kami sampaikan kesempatan untuk berkunjung di kantor media Haluan," kata Zul.

Tidak ketinggalan Zul juga mengucapkan selamat kepada Romy yang sudah menjadi Ketum PPP secara resmi dan diakui oleh pemerintah.

Kami juga menyampaikan salam dari Owner dari Pak Romi, tentu saya akan informasikan, bahwa haluan adalah warisan dari dengan moto mencerdaskan amanat rakyat.

"Saya juga mengucapkan selamat dengan Pak Ketum denganh selesainya hukum yang terakhir di PK, kita ketahui di Sumatra Barat basis PPP yang sangat kuat dikala itu," tandasnya.(yn)