logo

Wakil Rakyat Micro Site

Sabtu, 23 Juni 2018 | Edisi : Indonesia

Ketum PPP: Kita Ingin Jadi Pemenang di NTB

Kamis, 23 Nov 2017 - 13:38:45 WIB
Sahlan, TEROPONGSENAYAN
86Romy-NTB.jpg
Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan
Romahurmuziy meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (23/11/2017)

LOMBOK (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Persatuan Pembagunan (PPP) M Romahurmuziy meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ia mengucapkan terima kasih karena pembangunan ini dilakukan atas biaya iuran dari para kader PPP di wilayah tersebut.

"Saya ketahui gedung ini sebuah swadaya dari seluruh pengurus PPP dan DPP," kata Romy usai melakukan peresmian gedung DPW PPP NTB, Kamis (23/11/2017).

Romy menilai dengan diresmikan gedung baru ini membutikan bahwa semangat para kader PPP di tengah konflik bahwa PPP tidak terganggu.

"Ini kan gedung yang lahir bahwa semangat teman-teman di tengah-tengah eksistensi konflik yang di lihat dari orang luar di PPP. Gedung ini menunjukan konflik yang telah terjadi membutikan tidak terganggu oleh PPP. Ini Salah satu bukti milintansi maka terwujud," katanya.

Ia juga berharap gedung DPW ini dapat digunakan umat Islam dan ormas untuk menggelar kegiatan keagamaan.

"Harapan saya gedung yang sententatif ini milik sendiri bisa juga di gunakan PPP untuk sumbangan oleh PPP untuk mensosialisasi persoalan keumatan dan juga persoalan untuk melakukan kegiatan tunas-tunas baru penerus umat Islam, gedung ini bisa di gunakan," kata Romy.

Selain itu, Romy menginginkan agar dibangunnya gedung DPW tersebut bisa membawa efek kemenangan PPP di NTB pada Pemilu 2019 mendatang.

"Kita mempunyai optimisme itu, karena kita mempunyai konstituen PPP yang sangat mungkin kita menjadi pemenang di sini," tandasnya.(yn)