logo

Wakil Rakyat Micro Site

Sabtu, 23 Juni 2018 | Edisi : Indonesia

Peringati Harlah Ke-45 PPP, Romi Nge-band di Palembang

Minggu, 28 Jan 2018 - 21:27:58 WIB
Sahlan, TEROPONGSENAYAN
48Romi-Ngeband.jpg
Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan
Romahurmuziy memainkan gitar bass untuk ikut bermain band bersama Bhineka Svara IX Reunion dalam rangka memperingati Harlah Ke-45 PPP di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (28/1/2018)

PALEMBANG (TEROPONGSENAYAN)--Memperingati hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (Harlah PPP) ke-45 di Palembang, Sumatera Selatan, sejumlah kegiatan dan hiburan digelar. Ketua Umum PPP Romahurmuziy tak ketinggalan ikut mengisi acara tersebut dengan bermain band.

Romi, sapaan akrabnya, ikut bermain band dengan grup 'Bhineka Svara IX Reunion'. Dalam grup tersebut, ia menjadi pemain bass.

Acara yang digelar Minggu (28/1/2018) pagi itu dihadiri sekitar 15 ribu peserta jalan sehat di Palembang.

Romi dalam bahasa Palembang, dengan bernas menyanyikan lagu Munajat Cinta dengan sedikit perubahan syair, untuk mengajak massa memilih sejumlah pemimpin yang mencintai rakyat dalam Pilkada 2018 mendatang.

Romi juga membagikan ratusan doorprize mulai dari kulkas hingga sepeda motor.

Acara yang digelar mulai pukul 7.00 pagi itu juga dihadiri para calon kepala dan wakil kepala daerah se-Sumsel yang diusung PPP. Antara lain, Cawagub Sumsel Yudha Pratama, CaWako-Wawako Palembang Mularris-Sayidina Ali, Cabup-Cawabup Banyuasin Askolani-Slamet, Cabup Lahat Nopran Marjani, Cabup Muara Enim Nurul Aman, dan CaWako-Wawako Prabumulih Ridho-Fikri.

Selain jalan sehat, ada juga kegiatan senam PPP, bursa sembako murah, sunatan massal dan donor darah yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumsel.(yn)