logo

Wakil Rakyat Micro Site

Selasa, 18 Desember 2018 | Edisi : Indonesia

Romy Dampingi Keluarga Gus Dur Sowan ke Mbah Moen

Selasa, 20 Peb 2018 - 12:14:05 WIB
Sahlan, TEROPONGSENAYAN
34Romy-Mbah-Moen.jpg
Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan
M Romahurmuziy (kiri) mendampingi keluarga Gus Dur bersilaturahmi ke kediaman Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimoen Zubair, Selasa (20/2/2018)

REMBANG (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy mendampingi keluarga almarhum Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) mengunjungi Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimoen Zubair.

Romy, panggilan akrabnya, yang mendampingi istri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid dan putrinya Anita Wahid, diterima langsung ulama yang biasa disapa Mbah Moen itu di Kompleks Pondok Pesantren Al-Anwar, Karangmangu, Sarang, Rembang, Jawa Tengah, Selasa (20/2/2018).

Turut mendampingi Mbah Moen, Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen yang juga putra Mbah Moen. Keduanya menerima keluarga dan komunitas Gusdurian. Tak ketinggalan hadir pula dalam pertemuan itu sejumlah pengurus DPP PPP serta jajaran pengurus DPW PPP Jawa Tengah.

Belum diketahui secara persis apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Namun dikabarkan pertemuan itu untuk memberikan dukungan kepada pasangan Cagub-Cawagub Jateng Ganjar Pranowo-Taj Yasin. Dukungan juga diberikan keluarga Gus Dur kepada pengurus PPP.

Diketahui sebelumnya, salah satu pengurus komunitas Gusdurian menyampaikan dukungannya terhadap paslon Ganjar-Yasin. Dukungan itu disampaikan dalam Rakorwil DPW PPP Jateng yang membahas pemenangan Ganjar-Yasin.(yn)