logo

Wakil Rakyat Micro Site

Rabu, 19 Desember 2018 | Edisi : Indonesia

PPP Berharap Sportivitas Piala Dunia Menginspirasi Pemilu 2019

Minggu, 08 Jul 2018 - 12:56:45 WIB
sahlan ake, TEROPONGSENAYAN
64romahurmuziy.jpg
Sumber foto : ist
Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Persatuan Pembagunan M Romahurmuziy berharap agar sportivitas pada Piala Dunia 2018 menginspirasi pasar peserta Pemilu 2019.

"Menjelang pileg dan pilpres, saya berharap sportivitas, semangat untuk mengakui kelebihan lawan yang menang. Dan kita juga menghormati yang kalah, harus tetap dikedepankan," kata Romi, Minggu (8/7/2018).

Dia menekankan agar Piala Dunia 2018 ini menjadi pelajaran berharga, bahwa sportivitas harus selalu dikedepankan. Hal ini juga harus menjadi pesan penting bagi Pilkada kemarin. Sebab, yang menang sudah ada dan yang kalah pun sudah ada.

"Yang penting sebagai anak bangsa tetap menjunjung tinggi sportivitas dengan tetap menghormati pertarungan yang bermartabat," ujarnya.

Anggota DPR RI ini mengingatkan semua warga Indonesia, baik elite maupun lainnya untuk tidak merusak persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

"Ingat, jangan kita menghancurkan jembatan persaudaraan yang telah kita bangun puluhan tahun hanya untuk kontestasi sesaat," tandasnya. (plt)